​Pengerjaan GOR Dumai. Masuk Tahap Pematangan Lahan

0
795

Dumai, SuaraTrust.com – Pemerintah kota dumai  melalui anggran pendapatan belanja daerah Perubahan (APBD-P) dumai tahun 2016 melakukan penganggaran untuk pematangan lahan pembangunan GOR  di jalan lintas dumai pelintung kelurahan mundam kecamatan medang kampai kota dumai.

Melalui anggran APBD-P Dumai tahun 2016 sebesar  RP 922.153.000, – saat ini kawasan pematangan lahan tersebut sudah mulai dikerjakan dengan melakukan penimbunan lahan yang dilaksakan  CV.MUTIARA BUNGSU MALAGA dengan masa kerja selama 21 hari kalender.

Informasi yang diterima Dumaipos, sejauh ini pekerjaan tersebut sudah berlangsung pengerukan perataan lahan serta penataan badan jalan menuju kelokasi serta penimbunan telah berjalan.

Kontraktor pelaksana. Damiri mengatakan sebanyak 3000 kubik tanah timbun, sekitar 4000 kubik  dengan luas 0,7 Haktar yang telah dimulai pekerjaanya pada tanggal 7 desember  2016.

“Pekerjaan ini mulai dikerjakan pada tanggal 7 Desember 2016. Pada tangal 6 masa sangah habis, alat berat sudah disiapkan sebelum pelaksana. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi pekerjaan agar dapat selesai dengan maksimal, mengingat desember kondisi cuaca, desember ini musim penghujan.” katanya.

“Selain itu, saya sampai bahwa pematangan lahan GOR pekerjaan ini sudah sesuai dengan aturan  dan ketentuannya, seperti plang proyek, dan lainnya.

Dengan telah dimulainya pekerjaan tersebut memang para kontartor ini harus mengejar pekerjaan selesai, dengan mengingat saat ini di kota dumai dan kota lain di riau memasuki musim penghujan,meskipun demikian pekerjaan tersebut harus  sesuai dengan perencanaan yang telah di tetapkan.

Sesuai dengan kontrak kerja atau surat perintah kerja SPK pekerjaan tersebut akan berakhir  pada akhir desember 2016 ini. sejuah itu juga kontraktor pelaksana juga menyapaikan bahwa mereka akan berupaya melakukan pekerjaan tersebut selesai dengan tepat waktu.

Pembangunan GOR di jalan lintas dumai pelintung   saat ini memang harus mengunakan tanah timbun terlebih dahulu mengingat kondisi tanah di lokasi tersebut berupa tanah rawa dan bergambut sebelum melakukan pembangunan GOR tersebut pemerintah kota dumai terlebih dahulu menganggarkan dana  untuk pemetangan dan penimbunan lahan.

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here