​Satu Kontainer Miras Ilegal di Tangkap di Dumai

0
711

Dumai, SuaraTrust.com – Satu unit kontainer muatan minuman keras ilegal asal negara Malaysia ditangkap tim Buser Polres Dumai,  Sabtu (03/12/2016) dinihari. Truk bermuatan minuman golongan A berbagai merek ini diamankan saat melintas di Jalan Lintas Dumai Pelintung.

Informasi yang diterima wartawan, kontainer itu mengangkut minuman beralkohol usai muat di Pelabuhan Tikus di Selinsing. Setelah bongkar polisi lantas menangkap kendaraan tersebut sekitar pukul 02.00 WIB.

Pantauan wartawan, kontainer itu parkir di Mapolsek Dumai Timur, terlihat dari didepan kontainer tulisan PT. Bahtera Surya Cargo. Kuat dugaan truk kontainer ini memuat minuman keras tanpa dokumen dari Malaysia, yang rencananya dibawa ke Jakarta.

Kontainer bernomor polisi B9179 KXS dan muatan miras itu diamankan sementara di Mapolsek Dumai Timur. Sedangkan sopir turut diamankan dan dimintai keterangan di Mapolres Dumai.

Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Awalnya Donal mengatakan bahwa ia belum menerima laporan. Namun saat ditanyai lebih lanjut Donal mengaku pihaknya masih melakukan pemeriksaan. “Ya, kini masih di periksa,” ujarnya singkat. (TNC/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here