10 RSLH Bantuan Provinsi Riau Kelurahan Sukajadi Sudah Ditempati Masyarakat

0
1525

Dumai, SuaraTrust.com – Bantuan Provinsi rumah sederhana layak huni (RSLH) kelurahan sukajadi sudah ditempati masyarakat yang menerima, kamis (07/12).

Tahun 2017 kelurahan sukajadi mendapat sepuluh unit rumah sederhana layak huni bantuan dari provinsi riau, satu rumah bantuan sebesar 55 juta yang dikerjakan secara swadaya.

Untuk mendapat bantuan rumah sederhana layak huni ada beberapa syarat syaray serta tahap survei yang dilalukan pihak provinsi dan pihak kelurahan beserta LPMK.

Bhukari, ketua OMS pelaksana rumah sederhana layak huni mengatakan sepuluh rumah ini dikerjakan dalam waktu tiga bulan, dan seluruhnya sudah tahap penyelesaian.

” penerima bantuan hampir sudah seluruhnya menempati rumah yang siap, salah satu syarat penerima bantuan rumah sederhana layak huni adalah mempunyai rumah dan tanah sendiri yang dikatogorikan kehidupan berpenghasilan bawah ” kata Bhukari

Lurah Sukajadi Ramlan S.sos beserta ketua LPMK Adel Iskosa Darmaja menjelaskan dalam kunjunganya kesalah satu penerima rumah mengatakan sangat senang dalam karena tahun ini ada sepuluh masyarakat mendapat bantuan, tentunya bantuan ini sangat membantu warga kami kelurahan sukajadi yang mana sebelumnya rumah dari kayu menjadi rumah dari batu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here