Cincin Kawin Hilang Selama 15 Tahun, Mendadak Ditemukan Pasca Istri Meninggal

0
542

Jakarta, SuaraTrust.com – Pria ini kehilangan cincin kawinnya saat membeli pohon Natal, 15 tahun yang lalu. Secara kebetulan cincin tersebut tiba-tiba saja ditemukan lagi saat istrinya baru saja meninggalkannya untuk selamanya.

David Penner, demikian nama pria itu, menghilangkan cincin pernikahannya ketika membeli pohon Natal dengan istrinya, Nancy Penner, di Wyckoff’s Tree Farm, White Township, New Jersey sekitar 15 – 18 tahun yang lalu. Ketika itu, dia sudah berusaha mencari cincinnya, namun tidak berhasil ditemukannya.

Fhoto: Dok ABC
Fhoto: Dok ABC

Belasan tahun berlalu, David dan Nancy memilih tidak memikirkan lagi soal cincin tersebut. Hingga pada awal Desember ini, dua bulan setelah Nancy meninggal, David mendapat kejutan spesial yang berkaitan dengan cincin pernikahannya.

Sebuah situs koran lokal New Jersey memuat berita mengenai seorag pria pemilik perkebunan pohon Natal yang menemukan sebuah cincin kawin di tempatnya. Dan pemilik perkebunan itu bernama John Wyckoff, toko yang sama yang didatangi David dan Nancy belasan tahun lalu.

Wyckoff menemukan cincin tersebut secara tidak sengaja saat dia berjalan di perkebunannya. Dia pun menginformasikan kepada koran lokal New Jersey bahwa pada cincin yang ditemukannya tertulis ukiran kata-kata bertuliskan To David. Love, Nancy. Ada juga ukiran tanggal pernikahan yaitu 20 Juli 1974.

Berdasarkan informasi itulah David tidak ragu lagi kalau cincin kawin yang ditemukan Wyckoff adalah miliknya. Dia pun menemui Wyckoff dengan membawa sertifikat pembelian cincin tersebut utuk membuktikan bahwa memang benar dirinya lah sang pemilik cincin.

Penemuan cincin yang hilang itu sangat membuat David bahagia. Dia seperti mendapatkan pelipur lara ketika istrinya, Nancy, yang selama 42 tahun menikah dengannya meninggalkannya untuk selamanya pada 30 September 2016.(DTK/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here