2 Ambulance Puskesmas Sei Sembilan Tak bisa Digunakan, Pasien Rujuk Pakai Mobil LPM

0
1032

Dumai, SuaraTrus.com – Pasien inap puskesmas sungai sembilan yang mau dirujuk ke RSUD kota Dumai warga senepis kelurahan batu teritib akhirnya dibawa menggunakan mobil dinas LPM, senin (02/04/2018).

Awal nya pasien bernama Nurcahayati masuk jam 20:00 minggu malam dikarenakan penyakitnya parah pihak puskesmas sungai sembilan pagi tadi merujukan pasien untuk dibawa ke RSUD kota Dumai.

Masna, ketua LPMK sungai sembilan menceritakan kejadiaan, pihak keluarga Nurcajayati menelpon untuk meminta bantuan ambulance, menurut keluarga dua ambulance tidak dapat digunakan, yang pertama alasan ban bocor, yang kedua sahabat ambulance yang baru bermacam alasan, katanya supir tak ada lah.

” karena tak ada pilihan saya coba mencari mobil pribadi, kebetulan jumpa mobil ketua LPM kota Dumai, namun sebelumnya, saya dan ketua LPM menanyakan kan mobil sahabat ambulance yang baru itu kan ada, kalau tak ada supir biar saya yang bawa, namun bermacam alasan yang di ujarkan pihak puskesmas sungai sembilan ” kata Masnah ketua LPMK sungai sembilan

Masnah juga menjelaskan beginalah nasib pasien miskin warga senepis, akhirnya pasien kami bawa dengan mobil dinas LPM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here