26 TIM MERIAHKAN PERTANDINGAN FUTSAL 234 SC REQWIL DUMAI

0
461
Dumai, SuaraTrust.com – Sebanyak 26 tim Futsal dari Kota Dumai ikut meriahkan “Open Tornamen Futsal 234 SC Reqwil Dumai” di lapangan futsal popaye, 16 Desember sampai 18 Desember 2016.
toni musril , panitia pelaksana di Sabang, Selasa mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran dalam kurun waktu 14 hari terhitung sejak tanggal 1 Desember s/d 14 Desember 2016. “Olah raga ini terlihat sangat diminati kaula muda dan selama pendaftaran kita buka sangat banyak tim yang mendaftar dan kita hanya menerima  sebanyak 26 team yang ada di Kota Dumai” Tuturnya
Ia mengakui, turnamen yang mengangkat tema “Junjung sportifitas tinggi”, Meraih Mimpi Olahragawan Kota Sabang itu banyak peminatnya bila dibandingkan turnamen sebelumnya.
Ia menyebutkan, turnamen yang di pusatkan di lapangan Futsal Popaye, Jl. Ombak Kota Dumai. Selain itu katanya, Open Turnamen Futsal “Open Tornamen Futsal 234 SC Reqwil Dumai”   tepatnya pada tanggal 16 Desember 2016. ” Ujar Toni Musril sebagai ketua panitia pelaksana.
Ketua Umum 234 SC Reqwil Dumai, Faried Mufarizal mengatakan, pihaknya terus menyelenggarakan berbagai jenis olah raga untuk menampung aspirasi olahragawan daerah dan diharapkan generasi muda yang berbakat dan memiliki potensi dapat berkiprah di tingkat nasional.
“Kita terus menggalakkan berbagai jenis olahraga untuk menumbuhkan cita-cita olahragawan anak bangsa, dan kita berharap dengan olahraga generasi muda bangsa terbebaskan dari ancaman narkoba,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here