50 Ribu Masuk Pas Pelabuhan Pelindo I Cabang Dumai, Tak Sepadan Dengan Keadaan Ponton Penumpang

0
1682

Dumai, SuaraTrust.com – Kenaikan 50 Ribu pas masuk pelabuhan pelindo I cabang Dumai beberapa bulan yang lalu tidak sepadan dengan keadaan ponton penumpang yang ada, Kamis (31/08).

Buktinya tidak ada perhatian pelindo I cabang dumai tentang ponton penumpang yang keropos serta sudah mulai miring kekiri.

 

Gambar ponton didepan besinya sudah kropos terbuka
Besi ponton depan sudah koyak melebar

Kenaikan pas masuk pelabuhan pelindo I cabang Dumai cukup dikeluhkan masyarakat Dumai yang ingin berpergian keluar negeri, tidak tanggung tanggung kenaikan langsung melonjak tinggi.

Agus Tera Ketua Harian KNPI kota Dumai, menilai Pelindo I cabang dumai hanya mau meraup keuntangan besar saja namun tidak memperhatikan akses pelabuhan yang sudah tidak layak.

” ponton penumpang sudah tidak layak mesti harus diganti/ perbaikan, karena ponton ini didepannya sudah koyak terbuka dan keropos serta sudah mulai miring kekiri ” ujar Agus Tera

Dikatakanya lagi ” Pelindo I cabang Dumai harus memperhatikan ponton penumpang ini, sebelum terjadi kecelakaan lebih baik mencegah sebelum terlambat ” sarannya

Awak Media sudah coba menghubungi Meneger Umum Pelindo I cabang Dumai Agus dalam dua hari ini melalui via selulernya, namun sampai saat ini meneger umum belum mengangkat telpon selulernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here