Duicker Jln Bintan Di Bongkar

0
301

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Akhirnya keluhan masyarakat sekitar Kel.Bintan Dumai terkait Diucker penghubung antara Gg.Surya ke Jalan Bintan kini terjawab.

Pasalnya masyarakat sering mengalami kecelakaan saat melintasi duicker ini seperti di beritakan media ini beberapa waktu yang lalu, bahwa duicker ini terindikasi dikerjakan sang kontraktor pelaksana tak sesuai besteg, yang semestinya ketinggian duicker ini dari dasar jalan hanya 15 Cm namun yang terjadi ketinggian nya mencapai 60 Cm.

img-20170314-wa0002

Dengan adanya kejadian tersebut, RT beserta Lurah Bintan Parlen Julianto menanggapi keluhan masyarakat tersebut dan melaporkan hal ini ke pihak Dinas PU, dan pada akhirnya Dinas PU turun meninjau duicker yang bermasalah tersebut seperti di beritakan media ini beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah.. Apa yang menjadi pengharapan warga selama ini tentang keberadaan Duicker di Jl. Bintan Gg. Surya yang di nilai tidak memenuhi syarat standard keselamatan, pagi ini selasa 14 Maret 2017 ¬†telah dilakukan pembongkaran dan akan di perbaiki kembali” Ucap Lurah Bintan.

Lanjut Lurah Parlen Julianto” Kita berharap azaz manfaat dari keberadaan duicker tersebut tidak lagi membahayakan masyarakat saat melintas, dan bisa lebih dirasakan kenyamanannnya oleh warga atau para pengendara Mobil dan sepeda motor yang melintasinya” Pungkas Parlen Julianto di lokasi pembongkaran duicker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here