Terpilihnya Hendri Sandra Sebagai Ketua Ikrohil Dumai

0
369

Dumai, SuaraTrust.com – Musyawarah Besar (Mubes) III Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Kota Dumai periode 2017-2022 akhirnya berhasil menetapkan Hendri Sandra sebagai ketua terpilih. Pemilihan berlangsung di Gedung LAMR Dumai, Minggu (23/04).

Pria yang akrab dipanggil Ucu Hendri ini keseharian bekerja sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemko Dumai yang mengalahkan Ahmadi saat pemilihan ketua.

Sejak berlangsung pembahasan-pembahasan menjelang pemilihan Ketua Umum pada Mubes III Ikrohil Kota Dumai, suasana sidang berlangsung alot dan memanas. Mulai dari pembahasan tatib sampai dengan pembacaan hasil rapat gencar melontarkan interupsi.

Ketua terpilih Ucu Hendri Sandra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Ikrohil Dumai khususnya peserta Mubes III Ikrohil Dumai yang sukses melaksanakan kegiatan Mubes. Dikatakan ketua Ikrohil Dumai periode 2017-2022 ini, kedepan Ikrohil Dumai akan menjadi lebih baik dan lebih bersatu lagi.

“Ikrohil ini merupakan salah satu wadah kebersamaan dan mari kita besarkan secara bersama-sama. Untuk itu, kepada masyarakat Dumai asal Rohil mari kita bersatu padu menyusun kekuatan, agar ke depan organisasi ini menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lanjutnya, bersama meningkatkan silahturahmi kepada semua suku yang ada di Dumai dan penguatan struktur di kecamatan agar warga Ikrohil yang ada di kecamatan mudah bersosialisasi serta peningkatan sarana dan prasarana organisasi.

“Silaturahmi harus dilakukan selain sesama warga Ikrohil juga dilakukan kepada suku lain di Kota Dumai. Penguatan struktur di Kecamatan dan sarana prasarana organisasi,” katanya.

Turut hadir Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, Ketua LAMR Dumai Zainal Effendi, serta pengurus dan warga Ikrohil Kota Dumai.

Sumber: Dumai satu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here