Ada apa dinas PU??

0
1594

Dumai, SuaraTrust.com – Kota Dumai dijuluki kota penjerang minyak,hampir sangat susah untuk dihitung berapa jumlah industri pengolahan minyak yang menancapkan kuku raksasa mereka guna bersaing dalam bisnis kelas elite ini.
Namun sangat disayangkan,jalan di kota Dumai masih sangat memprihatinkan,terlihat hampir di seluruh sudut kota terbesar nomor dua di Indonesia ini, infrastruktur jalannya rusak dengan kondisi berlubang sangat membahayakan penguna jalan.
Seperti terpantau oleh suaratrust.com kondisi jalan yang berlubang terdapat di Jalan Sultan Syarif Kahsim,Jalan Baru , Jalan Budi Kemuliaan, serta Jalan Datuk Laksamana,masih banyak yang lainnya.


Kondisi ini tentu saja tidak menjadi situasi yang diharapkan oleh masyarakat Dumai. Seorang Pemuda aktif dalam organisasi kepemudaan Tedi memberikan komentar pedas terkait peristiwa yang sedang menjadi pembicaraan ditengah-tengah masyarakat melihat kondisi jalan yang membayakan keselamatan pengguna jalan.

“Pemerintah khususnya Dinas Pu kota Dumai bagian kerjaan rutin kita lihat seperti tidak memperhatikan keadaan jalan yang berlubang,ada apa dengan Dinas Pu khususnya bagian kerjaan rutin.‎

Kepada Media SuaraTrust.com Tedi menambah kan lagi.”bukan kah anggaran rutin ada di Dinas Pekerjaan Umum,kemana anggaran Dana Rutin yang ada di Pekerjaan Umum?  apa tidak ada? atau dihilangkan?. Dalam waktu dekat saya bersama Tokoh Pemuda tenaga akan mempertanyakan lansung kepada Plt Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai terkait hal ini.apa sebenarnya yang terjadi, apa anggaran dana rutin di salah gunakan.” tutur Tedi.(Suaratrust.com)‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here