Ada Apa,,, Pembangunan Hotel Platinum Jalan Patimura Mati Suri

0
1031

Dumai, SuaraTrust.com – Awal awal pembangunan hotel platinum saja sudah sempat didemo masyarakat jalan tenaga, dikarenakan izin belum lengkap, jumat (24/11).

Namun ketika ada pertemuaan antara masyarakat dan pihak hotel platinum di dinas DPMPTSP hampir setengah tahun yang lalu, ada beberapa yang harus dilengkapi pihak hotel platinum salah satunya mengenai perizinan pembangunan yang belum lengkap.

Setelah pertemuan di dinas DPMPTSP, pertemuan besoknya antara masyarakat dan pihak hotel platinum berlanjut dikantor Camat Dumai.

Dari pantauan awak media SuaraTrust.com diwaktu itu, sudah ada kesepakatan antara masyarakat jalan tenaga dan pihak hotel platinum.

Ketika pembangunan hotel hampir mencapai lima tingkat terjadi penyegelan dari pihak Satpol PP, dengan surat tembusan dinas DPMPTSP bahwa hotel belum mengantongi IMB.

Tak sampai dua minggu penyegelan dibuka pihak Satpol PP dengan adanya surat DPMPTSP bahwa IMB sudah siap dengan membayar distribusi sebesar lebih kurang 138 juta.

” kami heran katanya izin sudah selesai namun sampai saat ini pembangunannya masih belum mulai, apa mungkin ada izin yang lain belum selesai ” kata Tedi Chandra ketua pemuda IPDK

Kami pemuda IPDK menghimbau dinas terkait agar tegas soal perizinan, karena restribusi izin adalah salah satu PAD kota Dumai.

” katakan yang benar itu benar dan katakan yang salah itu salah, tegakan aturan yang sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku ” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here