Ada Surat Dispenda, Satpol PP Dumai Akan Copot Iklan Yang Tak Banyar Pajak

0
842

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Sat Pol PP kota Dumai akan mencopot iklan reklame produk yang tidak bayar pajak ketika ada pemberitahuan surat dari Dispenda kota Dumai, jumat (10/11).

Pajak iklan produk papan reklame adalah suatu pendapatan anggaran daerah kota Dumai sesuai dengan ketentuan perda kota Dumai nomor 11 tahun 2011.

Namun sangat disayangkan salah satu iklan produk di jalan sukajadi ombak sampai saat ini diduga belum membayar pajak, dan informasi ini didapatkan awak media dari salah satu pegawai Dispenda kota Dumai.

Bambang Wardoyo, kepala Satpol PP kota Dumai mengatakan¬†Satpol PP sulit mengawasi Izin Reklame karena tidak ada tembusan pengeluaran Izin..padahal Izin reklame ada yang menghitung hari ada Izin Bulanan dan ada Izin Tahunan padahal PAD sangat Besar…bisa jadi Izin di keluarkan hanya 3 hari terpasang berbulan bulan ” ujarnya

Lanjutnya ” kita juga siap mencopot iklan produk yang tidak membayar pajak, namun kita tidak mengetahui iklan produk mana saja yang belum bayar pajak, karena tidak ada surat tembusan dari dinas Dispenda ” tutup Bambang Wardoyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here