Agus Tera Ketua DPD Jurnalis ONLINE Indonesia (JOIN) Kota Dumai

0
530

Dumai, SuaraTrust.com – DPD Jurnalis online indonesia (JOIN) kota Dumai sudah terbentuk satu bulan dihotel Cititel , dengan hasil musyawarah dan mufakat Agus tera terpilih ketua DPD jurnalis online indonesia kota dumai.

Namun SK DPD jurnalis online Indonesia kota Dumai baru terbit dari DPP  JOIN pusat beberapa hari yang lalu, serta jajaran pengurusan DPD JOIN Dumai sudah terbentuk.

 

Sk DPD JOIN Dumai yang dikeluarkan DPP JOIN pusat

Journalis Online Indonesia (JOIN), yang dibentuk dan didirikan oleh Budi Chandra merupakan organisasi yang menuju kepada Kemerdekaan Pers secara umum dan terkhusus bagi para Journalis Online yang menolak serta memerangi berita maupun Informasi Hoax yang dapat memicu dan menimbulkan polemik maupun keresahan terhadap Publik atau masyarakat Indonesia.

Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI No . AHU- 0008952.AH.01.07. Tahun 2017 . tentang Pengesahan badan Hukum Organisasi Jurnalis Indonesia ( JOIN ),

maka semakin Jelaslah Keberadaan JOIN sebagai salah satu organisasi Pers yang berkekuatan Hukum menaungi Journalis Online yang berkecimpung dan bergabung didalamnya.

Dimana saat ini telah tersebar di 20 Provinsi di Indonesia dan akan terus berkembang mengingat beberapa provinsi dan kota lainnya sedang berbenah dalam Mendirikan JOIN.

Agus Tera, ketua DPD jurnalis online indonesia (JOIN) mengatakan akan membawa JOIN menjadi organisasi yang mewadahi para jurnalis online menjadi profesional sejahtera dan bertanggung jawab.

” kami juga akan menangkal berita hoax serta menentang keras intimidasi, intervensi dan juga kekerasan terhadap jurnalis yang ada dikota Dumai ” ungkapnya Agus Tera Ketua DPD JOIN Dumai

Lebih lanjut Agus Tera juga berharap dapat menjalin kerja sama organisasi Wartawan yang ada dikota dumai seperti PWI dan lain lainnya untuk lebih sama sama menjalin komunikasi yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here