Agus Tera Ketua Umum KNPI Kota Dumai 2017-2020

0
622

Dumai, SuaraTrust.com – Musda XII KNPI kota dumai dilaksanakan ketua careteker provinsi riau digedung serba guna berjalan lancar, senin (18/12).

Masa KNPI periode abu zaki sudah berakhir, karena keterlambatan musda maka untuk musda dicaretaker oleh DPW provinsi riau.

Pembukaan musda knpi dihadiri asisten walikota, ketua DPW KNPI provinsi riau, pemuda pancasila Dumai, ketua karang taruna, srikandi.

Setelah selesai pembukaan rehat 30 menit langsung pelaksanaan musda yang pimpin yulan selaku pimpinan sidang, tak berapa lama selesai pembacaan tatib, salah satu peserta untung daeng membawa berkas dukungan perwakilan okp untuk Agus Tera.

Yulan pimpinan sidang, dikarenakan tidak ada calon yang lain, maka pimpinan bertanya dengan peserta musda, dengan kata sepakat bersama agus tera mimpin DPD KNPI kota Dumai periode 2017-2020.

Agus Tera ketua terpilih mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayai untuk memimpin KNPI kota Dumai.

” insya Allah kita akan bawa perubahan KNPI kedepan lebih baik, kita juga akan berkordinasi dengan okp yang ada didumai untuk mempersatukan pemuda yang ada dikota dumai ” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here