Ahli Waris Ali Akbar Tuntut Acuan Pakning Sang Pembeli Lahan 200 Ha

0
245

Bukit Batu, SuaraTrust.com – Keluarga besar Datuk Laksemana IV Ali Akbar akan menuntut acuan pakning yang membeli lahan tanah datuk laksemana IV ali akbar sebanyak 200 hektar di Bukit Batu melalui masyarakat, senin (12/02/2018).

Miral Mukhazi dan Edi Yufran dua dari 39 cucu datuk laksemana IV memegang surat gran Sultan serta peta tanah 10.000 HA dan surat keteranga segel tahun 1951, dan atas dasar ini ahli waris akan menuntut Acuan pakning yang membeli lahan sekitar 200 HA.

” kami akan tuntut baik pengambilan kayu atau pun tanah yang berada dibukit batu tanpa sepengatahuan ahli waris datuk laksemana IV Ali Akbar ” kata Miral Mukhazi dan Edi Yufran

Acuan Pakning saat dikonfirmasi awak media melalui via seluler mengatakan saya membeli tanah melalui masyarakat yang surat nya dikeluarkan oleh kepala desa Sukajadi lama bernama Dayah.

” silahkan tanya sama kepala desa lama yang bernama Dayah, karena suratnya dikeluarkn oleh Dayah, silahkan tuntut kepala Desa nya ” ujar Acuan

Miral Mukhazi juga menjelaskan bukan hanya di Bukit batu saja juga lahan yang ada surat grand Sultan dan surat keterangan segel 1951 akan kami tuntut meskipun perusahan besar sudah berdiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here