Akhir tahun SMOA / SGO Gelar Reuni Akbar

0
338

Pekan Baru, SuaraTrust.com  –  Guna menjalin silaturahmi dan mengenang semasa pendidikan terdahulu Sekolah Menengah Olahraga Tingkat Atas (SMOA) atau yang dikenal SGO, rencananya akan melaksanakan reuni akbar, Sabtu (31/12) mendatang. Panitia pelaksana kegiatan yang sudah disusun para alumni itu akan di gelar dijalan Patimura SGO Rumbai lama. Pekan Baru, Riau.

Sesuai dengan penetapan rapat, ketua panitia Reuni akbar Joko susilo mengatakan acara itu bertujuan menjalin silaturahmi antara alumni baik SMOA /SGO seluruh angkatan. “walaupun SMOA sudah tidak ada lagi, namun dengan kegiatan ini kita bersama rekan reuni dapat menjadi silaturahmi bersama.” ujarnya.

Demikian ia mengharapkan kepada semua alumni seluruh angkatan dapat kiranya hadir, “kami mengundang seluruh reuni seluruh angkatan.” katanya.

Selain itu ia juga mengundang mantan guru SMOA/ SGO di Riau atau yang berada diluar Riau.” kita sangat harapkan momen ini menjadi sebuah ajang pertemuan akbar seluruh reuni. “tambah ketua panitia Joko Susilo.

Pelaksanaan acara Reuni akbar merupakan support dan berkat kebersamaan semua alumni yang digagas oleh rekan- rekan yang berada di Pekan Baru.” kita harapkan ini, semoga bisa bersenambungan tahun-tahun berikutnya demi terjaganya hubungan silatuhrahmi sesama alumni.”tutup ketua panitia.

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here