Aktivis Mahasiswa Riau Menolak Deklarasi BM KAMI RIAU

0
2028

PekanBaru (SuaraTrust) – Barisan Muda Masa Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (BM KAMI) Riau melaksanakan diskusi untuk membahas deklarasi pada tanggal 07 Oktober 2020 di Pekanbaru.

Namun hal tersebut banyak sekali di tentang oleh beberapa pihak termasuk Aktivis Mahasiswa Riau yang menganggap
Koalisi aksi menyelamatkan indonesia ini merupakan Organisasi yang mengatas namakan suara rakyat, Gerakan tersebut menganggap bahwa kebebasan berpendapat sudah di bungkam. Padahal hal tersebut tidak sesuai dengan kejadian di lapangan.

Dengan adanya deklarasi BM KAMI beberapa waktu yang lalu juga akan berdampak pada kondisi masyarakat Riau terdampak Covid 19 yang mengakibatkan ketidak stabillan Negara nantinya.

Salah satu Aktivis Mahasiswa Riau menganggap dengan adanya deklarasi tersebut dapat mengakibatkan akan tibulnya pemahaman baru yang berdampak pada kesaataun bangsa, maka segenap aktivis mahasiswa Riau menolak adanya deklarasi tersebut.

” Saya menganggap dengan adanya deklarasi BM KAMI pada beberapa waktu yang lalu sangat tidak etis di lakukan untuk wilayah Riau yang kondisinya masyarakat Riau sudah cukup dengan polimik yang terjadi sekarang,apalagi dua orang yang ikut ikut mendeklarasikan itu bukan figur baru di dunia aktifis di Riau,ada Sudirman dan Wiriyanto Aswir,ini cukup mengecewakan” ucap Khairul

Dengan kondisi sekarang pemerintah sedang fokus dengan penanggulangan wabah Covid 19 yang telah melanda Dunia hingga saat ini.

“Seharusnya dengan kondisi seperti ini lebih baik kita fokus kepada pencegahan penyebaran covid 19 ntuk wilayah Riau dengan cara berkolaborasi dengan pemerintah daerah” tutup Khairul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here