Alasan Tamu, Lorong Maksiat Tutup Sebelum Shubuh

0
514

Dumai, SuaraTrust.com – Akhir akhir ini masyarakat  kota  Dumai resah kembali dengan   keberadaan    lorong    maksiat ditengah kota jalan ombak, dikarenakan banyaknya   berkeliaran    wanita    seksi     penghibur nongkrong  didepan    tempat karoeke ditambah jam tutup operasional tidak sesuai dengan peraturan PEMKO yang berlaku, sabtu (23/12).

Menurut dari keterangan masyarakat gg mangga yang namanya tidak mau dipublikasikan diduga hampir setiap hari tempat hiburan malam dilorong maksiat tutupnya hampir mencapai sebelum shubuh.

Hasil kesepakatan antara Satpol PP , dinas DPMPTPM, pengusaha hiburan malam di pendopo beberapa bulan yang lalu sepakat mengenai jam operasional tempat hiburan malam, pada hari biasa jam 01:00 wib sedangkan hari libur jam 02:00 wib, namun berbeda dengan hasil kesepakatan lorong maksiat tutup diatas peraturan yang sudah ditentukan.

Eka,  ketua Asosiasi hiburan malam kota Dumai ketika dikonfirmasi awak media melalui via seluler tentang jam operasional hiburan malam membenarkan kita tutup sebelum shubuh, karena tamu kita baru masuk jam 11:00 wib malam.

” apa lagi pajak kita besar sampai 40%, kita jam 04:00 wib sebelum shubuh sudah tutup ” kata Eka saat dikonfirmasi awak media melalui via seluler

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here