Kritis nya layanan kesehatan

0
407

fb_img_1481366925560Dumai, SuaraTrust.com-Untuk kesekian kalinya masyarakat Dumai menjadi korban muluk janji pelayanan kesehatan oleh instansi pemerintah dalam hal ini dinas kesehatan kota Dumai. Spanduk pelayanan bagi masyarakat yang bertajuk pelayanan Ambulance 24 jam seperti memberikan angin segar namun ternyata tidak se-indah yang diharapkan oleh salah satu keluarga Evanda.

Bahkan dengan perlakuan yang diterima oleh keluarga Evanda,Sahabat Ambulance Gawat Darurat 24 Jam Dinas Kesehatan Hanya seperti cerita kartun saja. Karna dinilai sama sekali tidak produktif untuk masyarakat yang dalam keadaan darurat dan penting.

Peristiwa ini bermula Pada Jum’at malam(09/12/16), sekira pukul 20.00 Wib orang tua dari Evanda yaitu Endrawati dipurnama mengalami sakit berat yang mengharuskan segera untuk dilarikan kerumah sakit agar segera mendapatkan perawatan khusus segera. Mengetahui kondisi tersebut Evanda segera menelepon kenomor sahabat Ambulance Gawat Darurat 24 Jam dengan nomor kontak tertulis jelas 0813 7474 3131,dengan harapan agar Ambulance segera datang untuk membawa orang tua nya ke Rumah Sakit Umum Daerah Dumai.

Namun yang terjadi malah sebaliknya, mulai pukul 20.00 Wib hingga 23.00 Wib dan diperkirakan sudah hampir 50 kali Evanda me‎nelfon kenomor cantik yang tertulis di spanduk sosialisasi tersebut namun di ujung sambungan telfon tidak pernah diangkat oleh operator.

‎Setelah tidak ada respon selama dua jam, kemudian pihak keluarga menelpon ambulance partai Gerinda, dalam sekejap ambulance datang menjemput ke Purnama Gg Srikembar dan langsung diantar ke RSUD.

Evanda kepada SuaraTrust.com menyampaikan rasa kecewa serta kekecewaan nya.” dari kejadian ini kami meminta kepada Dinas Kesehatan untuk memperbaiki kinerja sahabat ambulance benar membantu masyarakat Dumai yang memerlukan.” tutur Evanda.(Red/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here