Anak Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

0
323

DUMAI, SuaraTrust.com – Seorang bocah Nur Anisah (9) ditemukan tidak bernyawa lagi di bibir laut, di Jalan Nelayan Laut ujung, RT 06, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Senin (12/12) sekitar pukul 06.15 WIB.

Korban ditemukan oleh seorang nelayan saat hendak pulang dari melaut. Kemudian, saat ditemukan nelayan tersebut memanggil warga setempat, lalu korban pun dibawa ke rumah bibinya.

Diketahui, korban pada Minggu (11/12) sekira pukul 16.30 WIB korban bersama dengan teman-temannya bermandian di tepi laut di Jalan Nelayan Laut ujung, RT 06, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat. Kemudian teman-teman dari korban pulang kerumah mereka masing-masing, sementara korban masih berada di tepi laut, sedangkan pihak keluarga korban mengira korban berada di rumah bibinya. Namun bibinya mengira korban berada di rumah kedua orang tuanya, hingga akhirnya, korban ditemukan oleh seorang nelayan dan bersama masyarakat setempat.

Setelah dibawa ke rumah bibinya, korban langsung dibawa ke Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai guna dilakukan Visum.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting membenarkan adanya temuan mayat di tepi laut Jalan Nelayan Laut ujung, RT 06, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, oleh seorang nelayan.

“Saat ini jasad korban sudah dipulangkan ke kediamannya guna disemayamkan,” ujar Kapolres Dumai.(Vie/TNC/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here