Anggota DPRD Perwakilan Desa Bukit Kerikil Alergi Dengan Wartawan

0
476

Bukit Kerikil-Bengkalis, SuaraTrust.com  –  Saat ini sangat sering terdengar bahwa ketika seorang pejabat publik alergi dan sering menghindar dari Wartawan, salah satunya di lakukan oleh Johan Wahyudi Anggota DPRD Perwakilan dari Desa Bukit Kerikil yang saat ini bertugas di Kabupaten Bengkalis.

Yang mana semestinya ia sebagai seorang DPRD tidak seharusnya menghindar atau alergi kepada wartawan, di sebabkan ia adalah pejabat publik yang layak di ketahui oleh publik atas kinerjanya sebagai anggota dewan, sehingga menimbulkan pertanyaan media ini ada apa dengan Johan menghindar ketika ingin di konfirmasi.

Hal ini terjadi kepada Media EraRiau.com Dan AnalisaRiau.com mendatangi lokasi Reses Johan Wahyudi yang sebelumnya ia saat di hubungi media ini via seluler 28/12/2016 bahwa ia tidak keberatan jika di hadiri acara Reses nya tersebut.

Namun ketika kedua media ini hadir pada acara Reses Johan Wahyudi, ia sama sekali seperti tidak merasa ada janji kepada awak media. Tak ingin menggangu acara resesnya, awak media bersedia menunggu mulai pukul 14:30 Wib hingga pukul 17:10 Wib.

Sangat tidak di duga bahwa Johan Wahyudi selesai acara reses ia sama sekali tidak menyambangi awak media terkesan seperti menghindar dan buru-buru masuk ke mobilnya, dengan melihat sikap Johan Wahyudi Lalu Pimpinan Redaksi EraRiau.com mencoba menyambangi Johan Wahyudi yang sudah posisinya berada di dalam mobilnya.

“Pak Dewan bisa minta waktunya sebentar” Ujar Budi Pimred EraRiau.com sambil memperkenalkan dirinya.

Johan Wahyudi langsung keluar dari mobilnya dengan mengatakan ” Ada apa ya pak, maaf saya buru-buru” Ujarnya sambil mengeluarkan Dompet dari kantong belakangnya dan mengeluarkan uang 100.000 dan 50.000 dengan maksud untuk memberi uang tersebut kepada Pimpinan Redaksi EraRiau.com alasan untuk uang minyak.

Hal ini membuat Pimpinan Redaksi EraRiau.com Kaget “apa ini pak, saya tidak butuh uang pak dewan yang saya butuhkan adalah konfirmasi dan diskusi bersama pak dewan terkait Reses bapak dan terkait dugaan pungli e-KTP yang di lakukan oleh PJS Desa Bukit Kerikil yang saat ini sedang di tangani Tim Saber Pungli Polda Riau.

Namun Johan Wahyudi tetap menjawab ” ia saya minta maaf bahwa saya sedang buru-buru mau mengantar bapak ini” Ungkapnya.

Di sisi lain Pimpinan Umum AnalisaRiau.com sangat menyayangkan atas sikap Johan Wahyudi yang sudah mengecewakan awak media.

” Saya sangat kecewa atas sikap Johan wahyudi selaku Anggota DPRD Kab.Bengkalis, yang mana ia sama sekali tidak menghargai kami yang sudah jauh-jauh datang dengan maksud untuk meliput kegiata acara resesnya” Ujar Hendra Pimpinan Umum AnalisaRiau.com

Lanjut Hendra” Hal ini akan kami tindak lanjuti dan akan kami sampaikan kepada Badan Kehormatan DPRD {BKD} Bengkalis atas dugaan pelanggaran kode etik Johan Wahyudi sebagai Anggota DPRD.

Sumber : Erariau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here