Anggota DPRD Yang Tak Dengar Aspirasi Masyarakat,, #2019 Ganti

0
733

Dumai, SuaraTrust.com – Kekesalan tampak wajah masyarakat dan ikatan pemuda dumai kota (IPDK) di jaringan sosial face book yang mana banyak aspirasi nya yang disampaikan kepada beberapa anggota DPRD kota Dumai namun tidak terlaksana dan terpenuhi, Jumat (29/06/2018).

Salah satu nya rt jalan tenaga, masyarakat dan ketua pemuda IPDK pagi jumat langsung membawa surat keluhan ke dinas perkim melalui kabid perkim Farid untuk menyampikan beberapa lampu jalan yang rusak dan tidak berfungsi dijalan tenaga.

Awalnya lampu penerang jalan tenaga hampir semua rusak sehingga pada malam hari jalan gelap gulita dan sering terjadi kecelakan pengendara kendaraan roda dua.

Tedi Candra, wakil ketua knpi bidang investasi dan perekonomian dan ketua IPDK ketika dikonfirmasi awak media melalui via seluler mengatakan kami sangat kecewa kepada anggota dewan dapil dumai kota yang tidak mau menanggapi aspirasi masyarakat dan permasalahan dilingkungan masyarakat jalan tenaga kelurahan dumai kota kecamatan dumai kota.

” pagi jumat ini sekitar jam 10 pagi bersama rt, masyarakat, langsung mengantarkan surat keluhan ke dinas perkim tentang lampu penerangan jalan ” kata Tedi Candra

Lanjutnya ” penyampaian surat keluhan kami langsung direspon dinas perkim, sore langsung ada perbaiakan penerangan jalan ” tuturnya

Tedi juga menyampaikan ada beberapa lampu penerangan yang rusak seperti jalan kamboja dan teratai dan juga jalan bintan, kedepan kami minta kepada masyarakat dumai, #2019 ganti anggota DPRD yang tidak mau mendengar aspirasi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here