Apes… Tunggu Pelanggan, PSK Bertarif Satu Juta Perkencan, Diringkus Polisi

0
347

Medan, SuaraTrust.com-Satuan Reskrim Polres Binjai membongkar praktik prostitusi di Binjai, Medan. Pekerja seks komersial (PSK) bertarif Rp 1 juta diringkus saat sedang menunggu pria hidung belang di salah satu hotel di kota binjai sumatera utara.

Melani Krtistina Situmeang (20) warga Jalan Perdana, Perumahan Berngam, Binjai ditangkap bersama muncikari, M Khairul Fitriadi (31) warga Jalan Jambore, Perumahan Berngam, Binjai.

Selain itu, polisi juga meringkus Nanda Winanti (28) warga Jalan Cengkeh Perumnas Simalingkar dan Danil Nopenius (19) warga Jalan Perdana, Perumahan Berngam, Binjai yang merupakan kurir yang mengantar jemput Melani.

Ada 4 orang yang kita amankan. Muncikari, PSK, dan dua orang kurir,kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa, Sabtu (17/12/2016).

Dari hasil interogasi polisi, Harun yang kesehariannya bekerja di salon mengaku sudah 6 bulan menjual Melani. Selama ini, pria hidung belang maupun perantara selalu menghubungi Harun apabila membutuhkan PSK guna menemani tamu mereka.

Saat diamankan dari dalam kamar nomor 35 lantai 3 hotel tersebut, Melani sudah dalam keadaan telanjang. Sementara tamunya belum tiba.

Sebagai barang bukti, polisi menyita uang Rp 1,1 juta, 2 unit ponsel genggam, pakaian dalam wanita dan sepeda motor BK 3526 AAK. Kami sita untuk kepentingan penyidikan, pungkasnya.(TNC/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here