Aset Datuk Laksemana IV Bukan Punya Pribadi Miral Mukhazi

0
2344

Dumai SuaraTrust.com

Beredarnya spanduk Maklumat yang terdapat di bandara pinang kampai kota Dumai membuat sebagian ahli waris Datuk Laksemana marah dikarenakan didalam spanduk Maklumat terdapat nama Miral Mukhazi yang tidak ada pemberitahuan atau persetujuan kepada ahli waris yang berada di Dumai serta Bengkalis, Selasa (14/01).

Miral Mukhazi adalah salah satu cucu Datuk Laksamana IV Ali Akbar namun masih banyak cucu Datuk Laksamana IV Ali Akbar yang masih hidup yang berada diDumai dan Bengkalis.

Berdasarkan berita acara akta waris putusan pengadilan agama nomor 04/PPHP/2004/PA/Bengkalis Datuk Laksemana IV Ali Akbar mempunyai tiga orang istri yang sah serta mempunyai anak sebelah orang dan cucu tiga empat orang.

Menurut alur garis lurus turun temurun setelah Datuk laksamana IV Ali Akbar Meninggal dunia diteruskan anaknya dari istri pertama Datuk Idris, setelah Datuk Idris meninggal diteruskan anaknya Jamal bin Idris, setelah Jamal bin Meninggal secara sistematis diteruskan anaknya Jhoni bin Jamal.

Edi Yufran salah satu cucu Datuk Laksemana yang membuat akta ahli waris Datuk Laksemana IV Ali Akbar mengatakan, kami dari cucu cucu datuk Ali Akbar yang masih hidup sepakat bahwasan alur patut garis lurus jatuh kepada Jhoni bin Jamal dari keturunan anak dari istri pertama Datuk Ali Akbar, bukan kepada Miral Mukhazi, kalau sebagai ahli waris memang iya.

” Kegiatan Miral Mukhazi membuat spanduk Maklumat ini tidak diberitahukan kepada cucu cucu lain yang masih hidup, karena aset Datuk Laksamana Ali Akbar bukan punya pribadi Miral Mukhazi ” ungkapnya

Edi Yufran juga mengingatkan kepada yang diberi kuasa dari Miral Mukhazi diduga Abdul Rab yang memasang spanduk agar menghentikan kegiatan ini , karena belum ada persetujuan seluruh ahli waris, apabila dilanjukan kegiatan ini kami dari cucu dan cicit akan melapor kan Abdul Rab kepada pihak berwajib karena melakukan kegiatan pemasangan spanduk Maklumat tanpa persetujuan ahli waris termasuk di wilayah senepis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here