Asik Nyabu di Kamar Mandi, Tiga Pria di Rohil Dibekuk

0
837

ROKAN HILIR, SuaraTrust.com – Jajaran Polres Rokan Hilir berhasil mengamankan tiga orang pria yang tengah asik nyabu di dalam kamar mandi yang berada di kantor SPSI Jalan Lintas Riau-Sumut, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinemba, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat 23 Desember 2016.

Tiga pria tersebut masing-masing berinisial IH (35) BS (36) yang merupakan warga Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah dan DS (33) warga Kecamatan Torgamba, Kababupaten Labusel, dari pelaku BS dan DS polisi berhasil menyita satu alat hisap Sabu, dua pipet plastik, saty kaca pirex berisikan narkoba diduga sabu, satu mancis dan satu buah jarum.

Sementara dari tangan IH polisi berhasil menyita satu tas berisikan delapan lembar plastik bening dan uang Rp 50 Ribu, satu bungkua kotak rokok yang dibuang IH saat penangkapan yang berisikan tiga bungkus llastik bening berisikan narkoba di duga sabu.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis MH, melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Eka Ariandy Putra SH, menjelaskan bahwa saat ini ketiga pelaku telah ditahan di RTP Polsek Bagan Sinembah beserta barang bukti.

“Penangkapan pelaku atas informasi yang diperoleh dari masyarakat. Setelah ditindak lanjuti ternyata benar dan berhasil menangkap ketiga pelaku,” ungkap Kapolsek Minggu 25 Desember 2016.

(HR/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here