Atlit Binaraga Dumai Tidak Dianggarkan KONI, Untuk Bawa Nama Dumai Dikampar

0
460

Dumai, SuaraTrust.com –  Cabang atlit binaraga kota Dumai bingung harus mengadu kemana karena tidak adanya kepastian dari KONI kota Dumai serta tidak adanya pembinaan sama sekali.

Atlit binaraga kota Dumai sudah tercatut di PENGPROV kota pekan baru, sekitar bulan 10 tujuh atlit binaraga akan membawa nama kota Dumai untuk ikut turnamen Porprov Kampar.

Namun sampai saat in koni kota Dumai belum anggarkan untuk pembinaan persiapan turnamen PorProv Kampar.

Diego Oky San, pelatih binaraga PABBSI kota Dumai pusing karena waktu turnamen sudah dekat dan sampai saat ini belum ada kejelasan koni kota Dumai.

” Kabar yang kami terima dari rekan rekan dikota lain dana latihan pembinaan sudah mereka terima, koni dikota lain tidak bermasalah. Kita di Dumai yang begini padahal kita bawa nama kota Dumai lho.. ” ungkapnya sebagai pelatih

Dikatakannya lagi ” justru ini yg saya bingungkan saya harus bagaimana, atlet atlit binaan saya butuh kepastian, butuh pembinaan,baik dana untuk training center maupun persiapan yg diperlukan, saya
pertanyakan ke Koni tidak ada kejelasan,
Apa kami harus mati matiaan biaya sendiri
Apalagi binaraga biaya nya tidak sedikit ” ujarnya Diego dengan kesal

Segenap Atlit binaraga kota Dumai meminta kepada ketua Koni Dumai untuk segera proritaskan untuk persiapan membawa nama kota Dumai untuk persiapan turnamen Porprov kampar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here