Awas,, Box Culvert Jalan pemuda Darat Berlobang

0
1444

Dumai (SuaraTrust.com) – Box Culvert yang berada dijalan Pemuda Darat kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat kota Dumai ambruk serta berlobang, Sabtu (11/07/2020).

Untuk menghindari  agar tidak ada kecelakaan masyarakat menancapkan dua buah kayu dan diatas diletak karton agar tampak warga yang berjalan yang menggunakan sepeda motor.

Box Culvert adalah merupakan material beton yang banyak digunakan untuk keperluan saluran air sehingga ia banyak dikenal masyarakat dengan sebutan gorong-gorong. Bentuk box culvert sendiri kotak atau persegi sesuai dengan nama yang diberikan.

Proses pemasangan box culvert sangat mudah dan efisien, terutama bila box culvert yang dibuat pabrik adalah pracetak sehingga tinggal dilakukan pemasangan saja pada area konstruksi.

Wira warga setempat kepada awak media SuaraTrust.com mengatakan box Culvert yang berlombang dijalan pemuda darat ini baru baru dalam Minggu ini.

” Agar tidak terjadi kecelakaan maka kita beri tanda kayu, karena kalau tidak pada malam hari rentan pengendara sepeda motor akan terperosok didalam lobang yang berada diatas Box Culvert ” ungkapnya

Wira juga berharap agar pihak Dinas PUPR dan pihak kecamatan Dumai Barat serta Kelurahan STDI memperbaiki box Culvert yang berlubang dijalan Pemuda Darat agar tidak terjadi kecelakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here