Bahaya, Sebaiknya Sekolah Lantai Atas SMPN I Diperbaiki

0
404

Dumai, SuaraTrust.com – Lantai atas bagian luar sekolah smpn 1 yang berada dijalan tenaga satu persatu cor nya sudah hancur, sehingga nantinya bisa mengakibatkan lokal akan roboh.

Sampai saat ini belum ada penanganan dari pihak manapun, namun menurut cerita penjaga sekolah, lokal atas belum lama dibangun, tapi bagian atasnya sudah mulai rapuh.

 

Bangunan smpn 1 bagian atas yang hancur

Keterangan penjaga sekolah sebelumnya kalau malam sering terdengar jatuhan batu cor sering terjadi, sehingga bongkahan bongkahan batu jatuh kebawah.

Nordin Efendi, ketua LPMK Dumai kota mengatakan sebelum rusak terlalu parah kami minta dinas pendidikan agar menanggapi dengan serius bangunan sekolah lantai atas SMPN I Dumai.

” karena sudah banyak keluhan wali murid tentang bangun lantai atas sekolah SMPN I, dan cukup mengkuatirkan wali murid mengenai keselamatan anaknya ” ungkapnya dari keterangan wali murid

Dalam hal ini kami dari LPMK Kelurahan Dumai kota minta kepada kadis pendidikan agar langsung turun melihat keadaan bangunan lokal lantai atas smpn 1 yang berada dijalan tenaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here