Banding, Pihak Jessica Temukan Barang Bukti Misterius

0
312
Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso memberi tanggapan atas kesaksian Dharmawan Salihin selaku ayah korban saat dipersidangan, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (12/7/2016). Dalam sidang tersebut Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan tiga orang saksi yaitu Dharmawan Salihin selaku ayah korban, Arief Soemarko selaku suami korban, dan saudara kembar korban yakni Sendy Salihin.--Foto: Imam Husein/Jawa Pos

Jakarta, SuaraTrus.com – Setelah divonis dengan hukuman 20 tahun, pihak Jessica Kumala Wongso terus berupaya mencari bukti baru agar dapat melakuan banding perkara dengan korban Wayan Mirna Salihin itu.

Ketua Tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengungkapkan, pihaknya mendapatkan temuan baru. Temuan itu dimasukan ke dalam memori banding di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Otto mengaku, menemukan adanya barang bukti yang tidak pernah ada di persidangan.

“Dalam memori banding ini yang saya sampaikan fakta bahwa di dalam berkas yang kami temukan itu ada barang bukti yang sama sekali tidak pernah ada di persidangan. Barang bukti berupa 64 gb flash disk,” ucapnya di PN Jakpus, Rabu (7/12).

Otto bahkan bertanya-tanya dari mana munculnya hal tersebut. Mantan Ketua Peradi ini sama sekali tidak tahu menahu perihal adanya barang bukti berupa 64 gb flash disk itu.

“Padahal barang bukti yang ada dulu hanya 32 gb flash disk yang diungkap di persidangan. Makanya kita heran juga kenapa,” kata dia. ( Jp/St )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here