BAPILLU NASDEM Dumai Sistem Kerjanya Seperti Perusahan Pribadi

0
315

SuaraTrust.com – Dalam perhelatan pemilu legislatif 2019 setiap partai politik pastinya membuat Surat keputusan bagi Badan Pemenangan Pemilu di lingkungan partainya agar bisa meraih suara kemenangan partainya masing-masing.

Namun hal ini cukup memiliki kejanggalan bagi DPD partai Nasdem kota Dumai, karena badan Pemenangan pemilu nya kerap kental menyelamatkan kepentingan pribadinya dugaan ini sangat mendasar kata wakil ketua DPD Nasdem kota Dumai.

ketika penjaringan terbuka dilakukan oleh DPD NasDem Kota Dumai terjadi, ada seseorang mendaftarkan diri dari luar kader partai Nasdem tersebut ketika diterima oleh badan Pemenangan pemilu Nasdem kota Dumai, dengan tanpa alasan yang kuat sang bakal calon legislatif tersebut dari luar kader partai Nasdem di tempatkan di daerah dari basis seseorang.

Entah kajian apa yang membuat badan Pemenangan pemilu tersebut bisa menempatkan sdr YM diluar pada basis nya, ini yg membuat tanda tanya bagi Kurnia selaku wakil ketua DPD Nasdem kota Dumai.

Menurut Kurnia pasti ada sebuah kepentingan pribadi PP sebagai badan Pemenangan Pemilu sehingga memainkan peran penting nya untuk menyelamatkan pribadinya.

Ini cukup tidak fair menurut pandangan kurnia, sementara YM adalah memiliki basis suara yang sangat teruji didapil Dumai Timur – medang kampai, karena sdr YM menduduki kursi DPRD dari dapil Dumai Timur -medang kampai melalui partai PKPI pada pemilu tahun 2014 dgn mendulang suara 1,143 suara, cukup fantastis suara individual bagi seorang calon legislatif.

Pertanyaan kurnia saat ini?.. Apa dasar sdr PP menempatkan sdr YM didapil yang blm teruji tsb, posisi sdr YM di tempatkan didapil Dumai Barat – Dumai Selatan, ada apa gerangan Bapilu Nasdem sdr PP menempatkan sdr YM ditempat yang bukan basis nya?.. ( kata kurnia, Bapilu Nasdem sangat keliru dalam hal ini )

“tanpa ada kajian dan analisa yang tepat, klu hal ini juga dipertahankan oleh Bapilu, berarti sdh pasti kepentingan pribadi Bapilu memanfaatkan jabatanya utk kepentingan pribadinya, krn Bapilu ikut sebagai kontestan peserta pemilu legislatif dari dapil Dumai Timur -medang kampai ” ujarnya kurnia sebagai wakil ketu Nasdem kota dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here