BAPILU NASDEM Dumai Sesuka Hati, Kader Nasdem Dumai Akan Surati Surya PaloH

0
497

SuaraTrust.com – Kader Nasdem Kota Dumai akan surati Ketua Umum pusat Partai Nasdem mengenai kinerja Bapilu nasdem kota Dumai yang mana dibuat nya seperti perusahan pribadi, kamis (26/07/18).

Terbukti dalam penjaringan bacaleg kota Dumai, bapilu nasdem kota Dumai memasukan bacaleg dapil Dumai Barat-Dumai Selatan yang bukan kader nasdem dan tidak masuknya bacaleg dari kader sendiri.

Menurut kader Nasdem kota Dumai Bapilu nasdem kota Dumai diduga memasukan bacaleg non kader kerena kedekatan atau ada unsur unsur yang lain.

Dalam hal ini kader nasdem kota Dumai akan menyampaikan melalui surat kepada ketua umum pusat Nasdem Surya Paloh, untuk diambil tindakan cepat demi kebaikan partai.

Kurnia , wakil ketua partai Nasdem kota Dumai mengatakan Kalau sistem ini terus terjadi dan dibiarkan oleh ketua DPD Nasdem kota Dumai, partai Nasdem seperti perusahaan pribadi, bukan sebagai partai politik yang untuk kepentingan masyarakat luas.

” kita berharap hal ini cepat ditanggapi petinggi petinggi Partai Nasdem agar ada perbaikan untu meraih suara dikota Dumai ” pungkas nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here