Begal Sadis Beraksi Siang Bolong, Bacok Korban, Bawa Kabur Rp 90 Juta

0
471
Tegal, SuaraTrust.comĀ Aksi begal sadis terjadi di Jalan Serayu Kota Tegal Jumat (16/12). Korban bernama Gofar (40), karyawan SPBU Teksin. Pelaku nekat beraksi di ruas jalan dalam kota yang sedang ramai.

Padahal, tempat kejadian termasuk tidak menguntungkan untuk melarikan diri. Perempatan Setia Budi hanya ada akses keluar masuk perkampungan padat di Jlan Panggung Baru dan Nirmala Square serta jalan menuju Jalur Pantura.

Kendati begitu, empat begal sadis yang membawa parang itu, bisa jadi sudah mempersiapkan dan mempelajari kebiasaan korban. Sehingga para begal-begal itu bisa leluasa, melumpuhkan korbannya.

“Kejadiannya sangat singkat. Jadi, tak banyak yang mengira itu pembegalan. Baru ketika melihat korban bersimbah darah, orang-orang di lokasi baru sadar ada begal,” ujar Mito, warga Panggung Baru yang ikut mengevakuasi korban.

Gofar yang menderita luka bacokan di beberapa bagian tubuhnya. Dia belum bisa diajak komunikasi. Menurut dokter yang merawatnya di RS Mitra Siaga, korban masih shock dan butuh cukup istirahat untuk memulihkan kondisinya.

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Aris Munandar belum bisa berkomentar banyak terkait perkembangan penyelidikan kasusnya. Kasat Reskrim berjanji akan melakukan pengejaran terhadap empat anggota komplotan begal seperti keterangan sejumlah saksi. ( Jp/St )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here