Belum ada Keterangan,, Berapa Banyak Solar pertamina Cemari Parit Janur Kuning

0
202

Dumai, SuaraTrust.com – Bocornya pipa solar pertamina yang mengakibatkan tumpahan solar ke parit janur kuning belum ada keterangan resmi dari pertamina, senin (01/10/2018).

kejadian kebocoran pipa solar terjadi hari sabtu yang lalu namun sampai saat ini awak media belum dapat keterangan resmi dari pihak pertamina berapa banyak solar yang sudah digenangi diparit janur kuning.

Dari pantauan awak media pada hari sabtu kejadian pihak pertamina sedang mengupayakan penyedotan minyak yang tumpah, namun minyak solar sudah merebes mengalir ke arah timur parit janur kuning.

Upaya coba mengkonfirmasi kepada humas pihak pertamina Agus melalui via whats aap tidak dapat jawaban, ketika coba dihubungi melalui via seluler tidak dapat dihubungi.

Nordin Effendi, ketua forum LPMK kota Dumai sangat menyanyangkan sekelas pertamina bisa terjadi bocor yang mengakibatkan tergenangnya solar diparit janur kuning dan kami mengganggap lamban dalam penanganan solar yang di parit janur kuning.

” itu baru pipa bocor sedikit ,,bagaimana nanti kalau kilang yang meledak seperti oapa penanganan nanti untuk upaya pencegahan terhadap masyarakat ” ujar nya

Lanjutnya ” yang kejadian sekecil ini saja pihak pertamina tidak mau memberi informasi kepada awak media berapa banyak solar yang tumpah dan apa penyebabnya ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here