Berjalan Mulus, Rabu Sore Kayu Mahang Besar Hutan Wilayat Keluar Lagi

0
1227

Bukit Batu, SuaraTrust.com – Mafia kayu mahang kembali dengan mudahnya mengeluarkan kayu yang baru dirakit yang melewati sungai bukit batu, rabu (31/05).

Informasi pengeluaran kayu mahang ini berawal konfirmasi masyarakat bukit batu kepada media SuaraTrust.com melalui via seluler serta dengan kiriman fhoto rakitan kayu mahang besar yang masih hayut di sungai bukit batu.

 

img-20170531-wa0029Keterangan exs pekerja kayu bagian lapangan berinisial (k) warga bukit batu ” kayu mahang ini diambil oleh toke pekan baru yang berinisial (a) warga pekan baru, namun kita tidak tahu untuk apa kegunaannya,” kata (K)

Dari laporan masyarakat bukit batu pembawa kayu mahang yang besar ini aktivitasnya pengeluarannya selalu pada malam hari.

Penyampaian dari keluarga besar Datuk Ali Akbar dan kepala security PT, Encik Abdullah ” kayu ini berada nya dikawasan tanah hutan wilayat, dan tidak boleh diambil apalagi diperjual belikan dan kami menyesalkan dimana pengawasan dari pihak kehutanan, kami minta kepada pihak berwajib, pelaku yang mengeluaran kayu larangan ditanah wilayat segera ditangkap dan diproses hukum.” Tegasnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here