Besok, Masjid Sunda Kelapa Jadi Tempat Gerakan Subuh Berjamaah

0
241
Masjid Agung Sunda Kelapa

Jakarta, SuaraTrust.com – Jamaah Masjid Agung Sunda Kelapa berinisiatif menjadi salah satu tempat Gerakan Subuh Berjamaah 1212 yang dikomandoi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI), Senin (12/12). Wakil Kepala Bidang Keagamaan Masjid Agung Sunda Kelapa, Faruk Rahman mengatakan, jamaah masjid berinisiatif menjadi salah satu tempat Gerakan Subuh Berjamaah.

“Kita inisiatif, karena jamaah banyak yang tanya, Sunda Kelapa¬†ngadain enggak? Kalau subuh berjamaah¬†ya ngadain,” ujarnya saat ditemui di Masjid Agung Sunda Kelapa, Ahad (11/12).

Masjid Agung Sunda Kelapa
Masjid Agung Sunda Kelapa

Faruk juga mengatakan, tempat bermalam bagi jamaah yang akan itikaf akan disesuaikan dengan jumlah jamaah yang datang. “Kita sesuaikan dengan jumlahnya,” ujarnya lagi.

Masjid Sunda Kelapa, Faruk mengatakan akan siap untuk menyambut acara Gerakan Subuh Berjamaah secara Nasional tersebut. “Rangkaian acara yang kami terima saat ini hanya subuh berjamaah. Nanti jika diminta ada ceramah ya kami siap juga. Jadi bisa dikondisikan, sementara koordinasinya seperti itu yang kami terima,” katanya. (RBLK/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here