Binmas Polresta Pekanbaru, Penyuluhan Bagi Siswa SMP dan SMA

0
95

Pekanbaru, SuaraTrust.com – Tim Binmas Polresta Pekanbaru mengunjungi SMP dan SMK Technologi yang berada di Jalan Kubang Raya, Panam Tampan Kota Pekanbaru, Selasa (05/09) Pukul 07.00 WIB.

 

Kapolresta Pekanbaru, KBP Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P SIK mengatakan Binmas Polresta Pekanbaru terua menjalankan program Polri tentang membangun sekolah sebagai basis anti kejahatan jalanan, terorisme, narkoba, separatisme & ideologi anti pancasila. Oleh sebab itu, tim Sat Binmas kita lansung turun ke lapangan.

Ditambahkan Wakapolresta hari ini ada 2 tempat yang di kunjungi Sat Binmas Polresta Pekanbaru yaitu SMP dan SMK Technologi Kota Pekanbaru.

 

Panit Bintibmas Aiptu R. P. Siregar saat penyuluhannya menyampaikan tentang antisipasi kenakalan remaja dan antisipasi bahaya NARKOBA. Dalam kegiatan tersebut juga di isi pertanyaan oleh para orang tua SMPN 2. Serta menyampaikan aplikasi kepolisian Polresta Pekanbaru, Polisi Zapin masyarakat.

 

“Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, khususnya di lembaga pendidikan sekolah agar menjalin kemitraan serta Publik Trust. Sehingga terciptanya kesadaran disekitar masyarakat dan sekolah,”terang Kepsek SMP Technologi Dra Deartini Saragih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here