Calon Kapolri Komjen Listyo,, Ini kata Camat Batu Hampar

0
557

Batu Hampar (SuaraTrust.com) – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Idham Aziz akan memasuki masa purna bhakti (pensiun). tentunya harus ada pengganti seorang Jenderal yang harus memimpin institusi kepolisian yang saat ini tugasnya semakin berat dan kompleks.

Agar institusi tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat seluruh Indonesia dalam melindungi, manegayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sesuai dengan peraturan yang berlaku di Negara RI bahwa Calon Kapolri yang telah ditunjuk oleh Presiden adalah Komjen Listyo Sigit Prabowo dengan Persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat.

Sebagai pengganti Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, Presiden Jokowi telah mengirimkan surat usulan Calon Kapolri yang baru yakni Komjen Listyo Sigit Prabowo, sebagai calon tunggal.

Berkenaan dengan usulan dari Bapak Presiden RI dimaksud, Camat Batu Hampar  Amhad Sholeh, S. Ag, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri yang baru.

” Apapun dan siapapun yang diusulkan oleh Bapak Presiden mari kita hormati, untuk itu sekali lagi saya katakan akan mendukung sepenuhnya, karena ini semua menuju Polri yang dicintai masyarakat,” ujar Ahamd Sholeh.

Semoga kedepannya institusi Polri kita semakin dicintai masyarakat, kiranya masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri hingga ke pelosok Desa dalam melaksanakan tugas-tugas Polisi demi terwujudnya Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, tegas Ahmad Sholeh, S. Ag Camat Batu Hampar Kab. Rokan Hilir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here