Calon Tenaga Kerja Welder Dari Dumai Ikut Uji Tes PT. Sigma

0
406

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Kamis 09/02/2017 para calon tenaga kerja asal Dumai ikut meramaikan uji tes pengelasan dari PT. SIGMA ENGENEERING, uji tes ini di lakukan pihak perusahaan guna mencari yang sebenarnya ahli dalam pengelasan pipa, kegiatan ini di lakukan di Jln.Wan Amir.

Uji tes calon tenaga kerja Dumai ini di lakukan perusahaan agar para tenaga kerja memang benar-benar ahli las pipa sesuai SOP perusahaan.

Jhon salah satu calon tenaga kerja Dumai saat di wawancarai SuaraTrust.com mengatakan” Kami dari putra Kota Dumai sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan PT.Sigma ini, karena kami di beri kesempatan untuk melakukan uji tes pengelasan” Ujarnya.

Lanjut Jhon” Persyaratan yang di minta oleh ¬†pihak perusahaan sudah kami ikuti, dan hari ini kami melakukan uji tes pengelasannya. Mudah-mudahan uji tes kami lulus dan memuaskan pihak perusahaan sehingga kami putra dumai dapat bekerja Tuturnya.

Jhon menyampaikan di sela-sela yang melakukan uji tesnya bahwa anak dumai juga mampu untuk bersaing dengan ahli-ahli Las dari luar dumai.

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here