Calon Wako Dumai Jangan Modal Gigi

0
1723

Dumai (SuaraTrust.com) – Meski sejumlah nama di Dumai sudah menyatakan siap menghadapi Pemilihan Walikota 2020 mendatang namun sejumlah bakal calon harus maksimal dan nampak layak di sisi manapun untuk meyakinkan masyarakat,Rabu,(22/08/2019).

Menurut kairul Iwan (tokoh pemuda) ketika dimintai pandangan terkait layak dan kelayakan, ada tiga hal utama yang mesti dimiliki seorang bakal calon sebelum nanti diajukan maju sebagai calon Walikota Dumai di pemilihan nanti.

“Apakah dia punya modal sosial, modal politik,serta terakhir modal finansial. Ketiga ini akan diukur saat menjaring seseorang untuk jadi Calon.Ketiga faktor tadi,bakal calon wajib mengerti, baik itu di internal partai, independent maupun saat dibincangkan dalam format koalisi, jadi intinya bukan hanya modal Gigi,selain itu popularitas belum menjamin seseorang untuk di sukai,” terang iwan

“Jadi bukan hanya sebatas manis mulut dan modal gigi, tapi juga memastikan faktor-faktor kelayakan dan finansial yang harus dimiliki seorang bacalon,” tambahnya.

“Dan kita berharap semua bacalon harus mengukur kemampuanya masing masing sebelum bertarung di 2020 nanti.” tutup iwan.(D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here