Camat Dumai Kota Geram, Alfamart Sukajadi Belum Perbaiki Draeinase

0
337

Dumai (SuaraTrust.com) –¬†Camat Dumai kota Agus Gunawan geram melihat¬†pihak Alfamart Sukajadi belum juga memperbaiki Draeinase yang hancur, Rabu (12/062019).

Drainase Alfamart yang terletak dijalan Sukajadi ini hancur akibat mobil box Alfamart yang bermuatan berat parkir diatas dreinase untuk membongkar barang, kejadian sudah hampir memasuki dua bulan lebih.

Pihak kelurahan dan lpmk Sukajadi sudah pernah mendatangi Alfamart untuk mempertanyai kapan diperbaiki, namun pihak Alfamart menyampaikan akan menunggu dari dana dari managemen Jakarta.

Akhir buntut hancurnya drainase tidak dikunjung diperbaiki pihak alfamart membuat geram camat Dumai kota dengan mendatangi lokasi dreinase yang hancur.

Agus Gunawan camat Dumai kota mengungkapkan kita tadi mendatangi Alfamart namun kita dapat berbicara dengan pihak managemen Jakarta melalui via seluler.

” Hasil komunikasi tadi pihak managemen akan datang hari Senin kekantor camat untuk membicarakan mengenai dreinase dan mereka berjanji secepatnya memperbaiki ” ungkapnya

Agus Gunawan juga menegaskan hari Senin nanti kita akan suruh buat tertulis untuk etikat baik pihak Alfamart untuk segera memperbaikinya ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here