Camat Dumai Kota Melaksanakan Kegiatan PEMKO Dumai JUMPA BERLIAN di Kelurahan Sukajadi

0
681

Dumai (SuaraTrust.com) – Camat Dumai Kota melaksanakan program kegiatan yang dicanangkan Pemerintah Kota Dumai Jumat pagi bersih lingkungan (JUMPA BERLIAN), Jumat (04/10/2019).

Jumat pagi bersih lingkungan (JUMPA BERLIAN) hari ini bertepatan dikelurahan Sukajadi kecamatan Dumai Kota  dijalan Takari dari RT 01-13 dari depan Jalan Takari  sampai Takari ujung.

Pelaksanaan Jumat pagi bersih lingkungan (JUMPA BERLIAN) dipimpin Camat Dumai Kota dihadiri Lurah Sukajadi, Lurah Bintan, Lurah Laksamana, ketua LPMK Sukajadi beserta anggota, RT Sekelurahan Sukajadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta honor kebersihan dan masyarakat setempat.

Kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan dikelurahan Sukajadi membersihkan dreinase ,gorong gorong, jalan serta lingkungan.

Adel Iskosa Darmaja ketua LPMK Kelurahan Sukajadi dalam kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan menyatakan, kami dari LPMK Sukajadi sangat menyambut baik kegiatan JUMPA BERLIAN  ini yang program dari PEMKO Dumai yang dijalankan Camat Dumai Kota.

” Sudah pasti banyak manfaatnya kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan terutama dreinasi berjalan lancar serta lingkungan bersih dan nyaman, kami dari LPMK Sukajadi ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti gotong royong pada hari ini ” ungkap Adel Iskosa Darmaja

Ramlan S.sos Lurah Sukajadi juga menyambut baik kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan yang dicanangkan PEMKO Dumai.

” Kita juga berharap kegiatan ini berjalan juga dikelurahan yang akan datang serta menjadi program yang bermanfaat buat lingkungan ” pungkasnya

Agus Gunawan S.Sos Camat Dumai kota saat dikonfirmasi awak media suaratrust.com mengatakan, Gotong royong yang dilaksanakan tadi merupakan program Pemko Dumai JUMPA BERLIAN ( Jumat Pagi Bersih Lingkungan ) yang mana Kami telah melaksanakan Gotong Royong secara bergiliran dimasing masing Kelurahan.

” Kami mengajak seluruh Masyarakat yang ada di Kelurahan se Kecamatan Dumai Kota untuk ikut serta mendukung kegiatan Gotong Royong di Wilayahnya masing masing ” harapannya Camat Dumai Kota Agus Gunawan S.sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here