Cinta Itu Buta ! Cewek Cantik Ini Buktinya, Lihat Aja Wajah Suaminya

0
1408

SuaraTrust.com – Kehidupan wanita cantik satu ini seakan menjadi bukti kebenaran sebuah ungkpan bahwa cinta itu buta. Cantik, tampan, atau sesempurna apapun rupa pasangan tak menjamin 100% kebahagiaan yang akan kita rasakan.
“Stigma” seperti yang tersebut diatas memang seakan telah mengakar. Namun, tak berarti bagi seorang wanita berkulit putih bersih yang memiliki nama Dengs San Pedro ini.
Kebahagian yang ia dapat justru tak berasal dari seorang pasangan yang tampan, tubuh tegap atletis, hingga kehidupan yang mapan. Bahkan sebaliknya, pria yang sekarang ini telah resmi menjadi suaminya tersebut berwajah yang (maaf) sedikit tidak tampan, dengan kulit yang tak seputih Dengs bahkan terlihat terlalu gelap, sebagaimana dilansir  (12/07/17).

Meskipun begitu, sepertinya Dengs tak merasa malu akan kekurangan fisik yang dimiliki oleh suaminya. Ia juga terlihat senang dan bahagia ketika berfoto bersama suaminya, bahkan dengan bangganya ia mengunggah foto tersebut dalam akun media sosial miliknya.
Pro kontra dari postingan fotonya di media sosial itupu sangat sering ia dapatkan. Kata-kata tak sedap seakan sudah hal biasa ia baca dalam komentar yang menghiasi unggahan fotonya bersama sang suami. Namun demikian, ia tetap saja tak merasa malu. Menurutnya komentar kotor tersebut hanyalah ulah segelintir orang yang iri akan kebahagiaan sejati yang telah berhasil ia dapatkan di dunia.
Seperti yang juga kami lansir dari laman Merdeka.com (12/07/17), Dengs mengakui bahwa ia begitu merasakan cinta yang mendalam kepada suaminya. Ia dan sang suami juga merasa bahwa keluarga kecil mereka adalah keluarga yang sangat beruntung, karena mendapat guyuran kebahagian dari Tuhan.
Berikut inilah beberapa foto Dengs dan sang suami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here