Ciptakan Generasi Muda Berakhlak Mulia, P308-MJ Melaksanakan Tabliq Akbar

3
2828

Dumai, SuaraTrust.com

Pemuda P308-MJ, Al ‘araf dan muslimah melaksanakan Tabliq Akbar pada Sabtu malam 25/01 di lapangan srilanggeng Mampu Jaya kelurahan Tanjung penyebal kecamatan Sungai Sembilan, Selasa (28/01).

Tablig Akbar yang dilaksanakan pemuda P308-MJ , Al ‘ Araf dan muslimah bertajakan ” menciptakan generasi muda berakhlak mulia berpegang teguh pada Al’quran dan Hadits ” , kegiatan di support PK KNPI Sungai Sembilan LPI Sungai Sembilan, IPPPD.

Adapun generasi muda yang hadir acara Tabliq Akbar , Knpi, pemuda pemudi tanjung penyembal, para RT tanjung penyembal, pemuda hijrah, FPI, LPI, pemuda sungai sembilan, tokoh tokoh agama dan masyarakat Sungai Sembilan.
Muin ( muslimah inspiring ).

Kegiatan Tabliq Akbar bertujuan untuk membangkitkan generasi muda yang berakhlak mulia, bertanggung jawab, yang mencintai syariat islam dan mengenal apa arti islam sesungguhnya yg berpegang teguh pada qur’an dan hadits.

Abdul Kadir Jailani ketua Pemuda P308-Mampu Jaya dalam kegiatan ini mengatakan, untuk memajukan suatu daerah maka kita harus menciptakan generasi muda yg berakhlak baik, sementara untuk menciptakan generasi muda berakhlak baik kita harus saling bekerja sama satu dengan yg lain.

” kita harus sering mendekatkan mereka pada syariat dan terus tumbuhkan rasa cinta di hati mereka terhadap islam itu sendiri,peran kita sangat lah d butuh kan dalam hal ini, bersama kita terus dan terus mengadakan acara islami pengajian dan lain lain yang akan terus memupuk rasa cinta mereka terhadap islam itu sendiri ” ungkapnya

Lanjutnya, Dengan adanya tabliq akbar ini maka kita dapat mengajak mereka di malam minggu tidak hura hura balap balapan dan ngumpul yang tidak jelas, mari kita pemuda bersama di dalam membina generasi muda sekarang, karna bukan hanya guru, ustad dan para ulama saja yg harus berperan.. Tapi peran masyarakat sangat lah di butuh kan, tutupnya Abdul Kadir Jailani

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here