Danau Biru Sri Pulau Dumai Menelan Korban di Hari Raya Idul Adha

0
14402

Dumai, SuaraTrust.com – Danau biru bekas galian pasir sri pulau kota Dumai menelan korban seorang anak SMP sekitar siang jam 12:30, rabu (22/08/2018).

Danau biru ini adalah bekas tempat galian pasir, sehingga terbentuk seperti danau tidak diketahui apakah bekas penggalian ada izin atau tidak dan dari pantauan danau tidak ditutup penghalang kayu atau seng, sehingga anak anak mudah masuk di kawasan danau biru di sri pulau.

menurut saksi ditempat kejadian rendi, awalnya delapan anak anak yang masih duduk SMP berenang di danau sri pulau, dari delapan anak ada satu anak perempuan tiba tiba tenggelam tidak tahu penyebabnya apakah tidak pandai berenang sehingga mengakibatkan tenggelam.

” kami kebetulan duduk di sekitar danau biru di sri pulau,.mendapat kabar ada anak tenggelam, kami langsung menuju ketempat kejadian untuk melihat anak yang tenggelam, lebih kurang satu jam anak yang tenggelam baru mayat nya baru dapat ” ungkap rendi

Rendi juga mengatakan dengarnya anak yang tenggelam diindikasi tinggal dijalan teratai dan menurut saksi juga ada mengatakan tinggal jalan bintan, tapi belum ada kepastian karena ditempat kejadian belum ada pihak kepolisian yang mendatangi tempat kejadiaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here