Debit Air Banjir Makin Meningkat Di RT.01 Kel.Bumi Ayu Dumai

0
286

Dumai, SuaraTrust.com – Bencana banjir di RT.01 Kelurahan Bumi Ayu Kec.Dumai Selatan Pada sabtu 28/01/2017 sekitar pukul 22.00 WIB debit air belum tampak tanda-tanda menyurut, kini malah debit air meningkat.
Saat ini warga yang rumah nya terendam banjir masih tetap bertahan di tempat pengungsian tenda BNPB, sebelumnya masih ada beberapa rumah warga yang belum tergenang air, kini air sudah memasuki rumah warga.

Dari pantauan SuaraTrust.com dilapangan hingga pukul 22.00 WIB  masih terlihat debit air di pemukiman warga bertambah naik, serta Jalan Garuda merupakan akses jalan utama yang sebelumnya masih ada kelihatan Base nya, namun saat ini Base sudah tidak terlihat lagi.

Ibur salah satu warga RT.01 yang mengungsi pada 27/01/2017 mengatakan” Tadi saya pulang menijau kerumah, kemaren Sumur dan Sepsitank masih tampak kelihatan. Namun setelah saya tadi pulang saya lihat sumur dan sepsitank sudah tenggelam” Ujarnya.

Lanjutnya ” Tadi saya tanya sama irwan selaku Pak RT.01 sini, beliau mengatakan prediksi debit air akan menyurut hingga satu minggu”Tutup ibur.

 

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here