Dekat Dengan Kabel Listrik,, Jembatan Diduga Hanya Untuk Papan Iklan Saja,,,

0
367

Dumai, SuaraTrust.com – Jembatan penyeberangan ternyata dekat dengan kabel listrik yang bertegangan tinggi, bisa lansung digapai dengan tangan.

Tentunya ini sangat berbahaya bagi masyarakat jalan bintan – kamboja yang hanya digunakan untuk duduk santai dan juga hanya digunakan diduga hanya papan reklame saja, belum lagi lantai terbuat dari triplek diatas asbes yang hanya mirip dengan plat besi.

Salah satu masyarakat jalan bintan yang namanya tidak mau dipublikasikan ” saya menilai jembatan penyeberangan ini bagusnya dipindahkan di pasar senggol karena rawan macet.” Ungkap masyarakat yang namanya tak mau dimunculkan

Akhir-akhir ini jembatan penyeberangan ini mendapat sorotan tajam oleh sebagian warga, yang mana jembatan ini tak di fungsikan warga untuk menyeberang, hanya di fungsikan untuk anak ABG melakukan ngelem di atas jembatan ini di waktu malam hari, dan juga berpotensi dijadikan tempat maksiat pada malam hari.

Tak hanya ini saja masalah yang akan timbul dari jembatan penyeberangan ini, di sisi lainnya jembatan ini sangat berdekatan dengan tiang listrik PLN yang memiliki tegangan arus tinggi, yang mana kabel listrik PLN tersebut dapat di jangkau dengan tangan, jika di ukur jarak jembatan dengan kabel listrik lebih kurang 1 meter.

” Ngeri kali awak nengok jembatan ini, karena dekat betul dengan kabel listrik, jika ada orang yang sedang putus asa maupun sedang galau ataupun sedang banyak masalah, orangtu nak bunuh diri, tinggal megang kabel listriktu aja” Pungkas Pria baruh baya yang enggan namanya di publikasikan Sabtu 29/04/2017.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here