DEKLARASI MENDUKUNG JOKO WIDODO SEBAGAI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 – 2024 DI KOTA DUMAI

0
146

Dumai, SuaraTrust.com – Deklarasi Jokowi 1 Periode Lagi dalam kegiatan Reses Anggota DPRD Prov. Riau Pada 30 September 2018, pukul 14.30 s.d. 16.00 WIB, di Depan Klinik Intan Medika Jl. Soekarno-Hatta Kel. Bagan Besar Kec. Bukit Kapur Kota Dumai, senin (01/10).

Kegiatan dihadiri Ketua DPW Nasdem Prov. Riau Iskandar Hoesin, Ketua DPD Nasdem Dumai Yusman, Anggota DPRD Kota Dumai Dr. Paruntungan Pane, Caleg DPRD Prov. Riau dari Partai Nasdem Farida H. Saad, kader Partai Nasdem dan sekitar 500 orang masyarakat.

Dilaporkan sebagai berikut:

1. Laporan Ketua Panitia, Rozali mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan reses caleg Farida H. Saad dengan harapan aspirasi masyarakat dapat tersampaikan. Terima kasih kepada Ketua DPW Nasdem Prov. Riau dan Ketua DPD Nasdem Kota Dumai yang telah bersedia menghadiri acara ini. Mudah-mudahan aspirasi masyarakat seperti dalam bidang pembangunan dapat tersalurkan dan terlaksana.

2. Sambutan Plt. Camat Bukit Kapur, Gus Tamam mengatakan Ibu Farida pernah meninjau pembangunan simpang pawing dan panti asuhan di Kec. Bukit Kapur. Semoga dengan kehadirannya kembali mampu untuk memenuhi aspirasi lain dari masyarakat. Pada 17 April 2019, kita akan menjalankan agenda nasional yaitu Pemilu 2019 dalam bentuk Pilpres dan Pileg. Saya selaku pembina di Kec. Bukit Kapur berpesan agar datang ke TPS dan jangan sampai golput. Sekedar informasi bahwa pada 26 September 2018, saya dilantik oleh Walikota Dumai sebagai Plt/ Camat, untuk itu saya minta tolong dukungan dari masyarakat.

3. Caleg DPRD Prov. Riau dari Partai Nasdem, Farida H. Saad mengatakan kami menyadari bahwa belum semua aspirasi masyarakat mampu kami penuhi. Apalagi untuk Prov. Riau tidak terdapat APBD-P. Semoga kedepannya dengan gubernur baru aspirasi masyarakat dapat terlaksana. Selain itu, kami tidak hanya fokus di dumai saja karena dapil wilayah kami adalah Kota Dumai, Kab. Bengkalis dan Kab. Kep. Meranti. Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan legislative. Jangan sampai golput, pilihlah caleg yang amanah dan menjalankan aspirasi rakyat.

4. Ketua DPW Nasdem Prov. Riau, Iskandar Hoesin mengatakan bahwa ybs telah 34 tahun berada di lingkungan pemerintahan. Tahun 2014 merupakan pemilu pertama Partai Nasdem dan saat itu belum ada satu pun dari Riau yang mewwakili Partai Nasdem untuk DPR RI. Untuk itu, semoga periode selanjutnya ada yang mewakili dari Riau. Dari 13 pemillihan kepala daerah di Riau, ada 8 daerah yang dimenangkan oleh calon yang didukung Partai Nasdem. Kesempatan kali ini bukanlah kampanye melainkan reses anggota DPRD. Harapan saya paling tidak Kota Dumai menjadi Kota Nasdem.

5. Deklarasi Jokowi 1 Periode Lagi, yang berisi:

a. Kita hadir disini untuk menyatukan tekad memenangkan Bapak Joko Widodo memimpin Republik Indonesia untuk periode 2019-2024, pada Pilpres 2019,
b. Tantangan yang dihadapi pada Pilpres 2019 akan lebih berat ketimbang sebelumnya, karena ada indikasi pemaksaan oleh kelompok radikal yang menginginkan ideologi khilafah yang akan menggantikan Ideologi Pancasila.
c. Untuk itu, rakyat Kota Dumai merapatkan barisan untuk mencegah tergantinya Pancasila dengan ideologi yang tidak cocok hidup dalam keragaman suku, agama, budaya dalam bingkai NKRI.
d. Untuk itu, kami rakyat Kota Dumai, menyatakan siap sedia memenangkan Bapak Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia 2019 –2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here