Derita Masyarakat Tanjung Palas Tidak Ada Akhir Terkena Debu Kock Pertamina Dumai

0
399

Dumai, SuaraTrust.com – Penderitaan masyarakat tanjung palas ring satu yang terkena debu kock dan suara bising pertamina dumai sepertinya tidak ada solusi untuk mengatasinya, rabu (11/12).

Keluh kesah masyarakat tanjung palas sudah tidak terhingga lagi, namun terkesan sepertinya dibawa angin lalu saja oleh pihak pertamina up II kota dumai.

Debu kock pertamina dari hari ke hari masih bertebaran dipermukiman masyarakat tanjung palas hingga sampai saat ini belum bisa diatasi.

Suhanto ketua LPMK kelurahan tanjung palas dalam hal ini mengatakan Derita tak akan bisa berakhir Debu….bauk….bising sudah menjadi santapan masyarakat tanjung palas.

” harapan kepada pihak pertamina… lebih perhatian lah kepada masyarakat yg terdampak lansung dengan dampak yang ditimbulkan oleh perusahaan pertamina, karna selama ini masyarakat terkesan cukup sabar dengan kejadian kejadian yang menimpa masyarakat tanjung palas ” ujarnya

Konfirmasi awak media kepada manager humas pertamina Muslim melalui via seluler menyampaikan saya kan sudah beritahu kepada lurah, lpmk, masyarakat langsung saja sampaikan permasalahan dengan saya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here