Desa Bukit Kerikil, Kini Teraliri Arus Listrik PLN

0
1324

SuaraTrust.com – Masyarakat Desa Bukit Kerikil Kec Bukit Batu Kab Bengkalis sebentar lagi sudah merasakan listrik PLN. Panitia Harian Listrik PLN Desa Haji Saifuddin mengatakan direncanakan dalam beberapa hari kedepan, masyarakat yang sudah melunasi pembayaran dan meteran sudah terpasang dirumah serta sudah melunasi kewajiban pembayaran PLTD dapat menikmati aliran listrik dari PLN yang sudah lama didambakan.

Hari Kamis 22 Pebruari 2017 sekitar jam 11.00 siang waktu setempat, daerah Blok C Bukit Kapur Dumai yaitu akses jalan Baru ke Desa Bukit Kerikil yang merupakan titik sambung trafo tiang listrik menuju desa Bukit Kerikil selesai disambung oleh pekerja kontraktor yang diawasi langsung pelaksanaannya oleh Supervisor Teknik Distribusi PLN wilayah Dumai.
“Sampai hari ini meteran Listrik yang sudah terpasang sudah 132 rumah, harapan kami, jumlah meteran listrik terus bertambah dalam waktu dekat sehingga semakin banyak listrik PLN mengalir kerumah penduduk dan bagi yang belum mendaftar silahkan datang ke kantor panitia PLN di depan kantor desa” demikian harapan Haji Saifuddin.
Dalam wawancara di warung Pak Satir dekat kantor desa, Tim Panitia Desa yang turut hadir kelihatan gembira karena kerja kerja mereka sudah menampakkan hasil nyata. Adapun Panitia PLN Desa yang dibentuk di tahun 2013 terdiri dari Ketua Johan Wahyudi ( sekarang anggota DPRD Bengkalis), Juri sebagai Wakil Ketua, Haji Saifuddin sebagai Sekretaris dan Misno sebagai Bendahara.
Johan Wahyudi juga menyampaikan terimakasih nya kepada perusahaan Sinar Mas Group yang mempunyai Hutan Tanaman Industri di sekitar desa Bukit Kerikil karena ikut membantu kesuksesan pelaksanaan pembangunan jaringan Listrik PLN.
Suroso mantan Ketua Karang Taruna mengatakan “Semoga dengan masuknya listrik PLN di desa Bukit Kerikil ekonomi masyarakat desa bisa semakin menggeliat.
Kadus Oyot Prayoga yang turut hadir mengatakan “Tahap selanjutnya semoga sambungan PLN yang sekarang masih sampai di daerah 08 ujung segera bisa tersambung sampai ke wilayah 010 ujung desa ini” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here