Di Duga Akibat Jalan Rusak Berlubang, Seorang Pengendara Kecelakaan

0
1484

Dumai, SuaraTrust.com  –   Seorang pria pengendara sepeda motor yang tidak di ketahui idenditasnya mengalami kecelakaan,dan mengalami luka parah setelah terperosok jalan berlubang di jalan merdeka lama tepatnya di depan beat cafe berkisar pukul 01:05 Wib 27/12/2016.

Menurut saksi mata yang enggan namanya di publikasikan,bahwa korban saat melintasi jalan merdeka lama tersebut tidak melihat adanya lubang dan ia terperosok di jalan yang berlubang kemudian terjatuh dari motornya sehinga mengalami luka parah.

“Saya tidak melihat secara pasti bagaimana kronologis si pengendara ini terjatuh dari sepeda motornya, karena saya mendengar ada suara kendaraan terjatuh, saya yang lainnya langsung melihat bahwa si pengendara ini jatuh akibat terperosok ke lubang jalan ini dengan kondisi luka parah” Ujarnya.

“Setelah melihat si korban luka parah, kami pun langsung mengangkatnya ke mobil Pickup untuk di bawa Rumah sakit yang terdekat” Paparnya.

Menurut warga ini,bahwa jalan yang berlubang rawan kecelakaan,sebab tidak kelihatan lubangnya, untuk itu kami menghimbau kepada Pemko Dumai untuk dapat memperbaiki sesegera mungkin jalan yang berlubang di Merdeka Lama ini, kami mengkhawatirkan akan ada korban lagi.

(ER/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here